Kata Kata Kecewa Karena Cinta dan Sedih

Kata Kata Unkapan Rasa Sedih Karena Cinta - Pada kesempatan kali ini saya posting tentang kata kata kecewa yang sangat menyayat dihati, yang penuh dengan kesedihan dan kekecewaan pada pasangannya, ntah itu masalah tentang soal janji ataupun masalah lainnya, jadi simak langsung kata kata cinta kecewa sakit hati berikut dibawah ini :

Kata Kecewa

Kata Kata Kecewa Karena Cinta dan Sedih

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, 
aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes 
air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena 
aku sudah lelah menangis. 

Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, 
karena saya tidak tahan rasa sakit, sudah waktunya 
untuk mengakhiri air mata yang jatuh dan mencobaa 
tuk kembali tersenyum lagi. 

Kamu tidak pernah tahu apa 
yang kamu miliki sampai kamu kehilangan, 
dan sekali kamu kehilangan kamu tidak 
akan pernah mendapatkannya kembali.

Kenapa harus sahabat aku yang kamu pilih, 
sedangkan aku begitu mencintaimu.

Walaupun aku tidak bisa memilikimu, 
aku doain kamu bahagia bersamanya, 
biarpun hati ini kecewa.

Kebungkamanmu menyiksa hatiku, 
sebenarnya apa salahku, tolong bicaralah.

cinta memang susah ditebak, 
kemarin kamu bilang cinta padaku. 
hari ini kulihat kamu bersamanya, 
itukah yang kamu namakan cinta? 
sorry ya, aku sudah mengusir 
wajahmu dari hatiku.

tega banget kamu main hati denganku, 
aku kira cintamu tulus, 
tapi ternyata semua itu hanya palsu. 
menyesal aku telah mengenalmu.

mengingatmu membuatku makin sakit hati, 
sudahlah lupakan saja janji-janji itu. 
biarkan pergi bersama waktu yang mungkin 
tak lagi akan berpihak pada cinta kita.

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu..
Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? 
Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai 
kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

unduhanKau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu 
sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

Terlanjur sayang ya jadi beginilah, 
udah terluka masi saja terus berharap.

Cinta memang membingungkan,
sekarang kamu bilang cinta mati, 
besok kamu cuekin aku dan lusa 
kamu tinggalkan.

Nah, itulah info sedikit tentang kata kata kecewa karena cinta dan sedih, semoga bermanfaat ^^
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT .